jenis Ikan Louhan Bonsai dan ciri ciri fisiknya

Jenis Ikan Louhan Bonsai

jenis Ikan Louhan Bonsai dan ciri ciri fisiknya

Jenis Ikan Hias/ Ikan louhan bonsai - Ikan louhan sejak lama banyak dicari untuk dijadikan sebagai ikan hias aquarium. Ini karena ikan louhan memiliki warna yang sangat cantik yang membuat siapa saja yang melihatnya ingin memelihara di rumah. Ikan louhan selain memiliki warna yang sangat indah, ikan louhan juga memiliki ciri khas berupa jenong besar yang tidak dimiliki oleh jenis ikan hias lainnya. 
Harga ikan louhan tergantung dari jenis dan ukurannya. Semakin langka jenis ikan louhan tersebut maka akan membuat harganya lebih mahal. jenis ikan louhan yang langka di pasaran adalah jenis ikan louhan bonsai. Ada banyak jenis dari ikan louhan bonsai, diantaranya yaitu ikan louhan bonsai blue super dragon, ikan louhan bonsai srd, dan ikan louhan bonsai cencu. Untuk jenis ikan louhan bonsai yang paling banyak dicari oleh para pecinta ikan hias air tawar yaitu ikan louhan bonsai blue super dragon.

Asal Usul Ikan Louhan Bonsai Blue Super Dragon

Ikan louhan bonsai blue super dragon terbentuk dari hasil persilangan antara ikan louhan bonsai srd dengan ikan louhan blue. dari hasil persilangan ini kemudian menghasilkan jenis ikan louhan bonsai berkualitas super dan memiliki warna yang sangat cantik, jenis ikan louhan bonsai memiliki ukuran tubuh yang tidak bisa besar layaknya ikan louhan pada umumnya. Ukuran ikan louhan bonsai hanya setengah dari jenis ikan louhan lainnya. 
jenis Ikan Louhan Bonsai dan ciri ciri fisiknya

Ini yang membuat ikan louhan bonsai banyak dicari dan memiliki harga mahal kerena keunikan dan kelangkaannya dipasaran. Bentuk kepala ikan louhan bonsai lebih besar dan bersifat tidak agresif.

Demikianlah informasi singkat mengenai ikan louhan bonsai, semoga informasi tentang ikan louhan bonsai ini bermanfaat bagi kita semua, data ini kami olah dari berbagai sumber.

Belum ada Komentar untuk "jenis Ikan Louhan Bonsai dan ciri ciri fisiknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel