Ikan Hias Air Laut Watchman Gobies dan Karakteristiknya

JENIS IKAN HIAS, WATCHMAN GOBIES

IKAN HIAS AIR ASIN

Ikan Hias Air Laut Watchman Gobies - Ikan hias watchman gobies merupakan salah satu dari berbagai jenis ikan hias laut yang sangat digemari oleh para penghobi ikan hias. Ikan hias watchman gobies disukai karena keunikannya tersebut. Bagi anda yang sedang mencari referensi ikan hias air asin, mungkin dapat membeli Ikan Hias Watchman Gobies ini.

Ikan hias watchman gobies memiliki nama ilmiah Cryptocentrus. Ikan hias watchman gobies ini populer dengan beragam bentuk pola, namun pola yang paling populer adalah bluspotted dan pink spotted watchman goby. Ikan Watchman Gobies bluespotted merupakan yang seluruh bagian tubuhnya terdapat bintik-bintik atau corak yang berwarna biru, sedangkan jenis Ikan Pink Watchman Gobies memiliki corak tubuh yang berwarna merah muda. Ikan Watchman Gobies memiliki tubuh yang bentuknya mirip udang.

Ikan Hias Watchman Gobies. Ikan hias watchman gobies memiliki motif yang sangat cantik pada tubuhnya, namun yang paling terkenal adalah jenis Ikan Watchman Gobies bluespotted dan Pink Watchman Gobies. Mereka berhabitat asli dari perairan laut tropis lautan Hindia dan pasifik

JENIS IKAN HIAS, WATCHMAN GOBIES

Karakteristik ikan hias Watchman goby

Jenis ikan Watchman goby merupakan ikan yang sangat agresif serta termasuk satu diantara banyaknya spesies ikan hias air asin yang cocok untuk mereka para penghobi pemula yang menginginkan memelihara ikan hias air asin, lantaran ikan hias Watchman goby ini mempunyai ketahanan badan yang sangat kuat dan kekuatan berenangnya menjadikannya salah satu alasan. Makanan pokok ikan hias Watchman goby ini umumnya udang kecil.

Pada dasarnya memelihara ikan hias air asin tidaklah mudah, karena membutuhkan perawatan yang ekstra daripada memelihara ikan hias air tawar. Jika anda sebelumnya belum pernah memelihara ikan hias air asin, maka ada baiknya untuk memulai dengan memelihara jenis ikan yg dikategorikan pemula.


Karena sudah jelas sekali, ikan hias air asin jauh berbeda dengan ikan hias air tawar. Biasanya jenis ikan hias air tawar dengan sangat mudah untuk mendapatkan air yang mana setiap hari kita semua menggunakan air tawar.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Ikan Hias Air Laut Watchman Gobies, informasi tentang ikan hias ini kami olah dari berbagai sumber, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Ikan Hias Air Laut Watchman Gobies dan Karakteristiknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel